Jumat, 05 Juni 2009

Ronaldo Laku 80 Juta Euro

Sport | Wed, May 13, 2009 at 02:24 | Jakarta, matanews.com

Christiano Ronaldo/afp

Cristiano Ronaldo dan Manchester United telah menandatangani persetujuan dengan Real Madrid mengenai transfer pemain sayap Portugal itu ke tim asal Spanyol tersebut. Demikian laporan surat kabar El Pais, Selasa.

Berdasarkan persetujuan itu, dikatakan, Manchester United baru akan mengizinkan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008 itu pergi setelah bulan Juni dengan transfer minimum 80 juta euro (109 juta dolar AS).

Mantan presiden Real Madrid, Florentino Peres, yang hari Kamis diduga akan mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan kepala klub tersebut, telah membahas pembayaran sejumlah uang itu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Tetapi, Perez pada akhirnya mungkin akan merekrut pemain pengatur serangan AC Milan asal Brasil, Kaka, karena “ia lebih murah dan ini akan memungkinkannya merekrut lebih banyak pemain,” tambah suratkabar itu.

Bulan lalu Ronaldo, yang dikontrak Manchester United hingga 2012, mengatakan ia merasa senang di Manchester, ketika ia ditanya tentang laporan yang terus menerus mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid.

Kaka, Pemain Terbaik Dunia FIFA 2007, juga mengatakan baru-baru ini bahwa ia ingin tetap di AC Milan.

Perez adalah presiden Real Madrid tahun 2000 dan 2006, ketika klub raksasa Spanyol tersebut merekrut para pemain seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, dan David Beckham.

Real Madrid menurut rencana akan mengadakan pemilihan presiden bulan Juni dan Perez menjadi calon kuat, meskipun ia belum mengatakan bahwa ia akan mencalonkan diri.(*z/a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar